ATR Trailing Stop

Indikator Teknikal ATR Trailing Stop

Deskripsi
Indikator Trailing Stop ATR memungkinkan pedagang untuk menentukan titik stop-loss setelah menghitung tingkat volatilitas dengan bantuan indikator ATR. Metode ini diterapkan pada tahun 80-an oleh Turtle Traders yang legendaris. Sejak itu telah menjadi cara yang modern dan efektif dalam perdagangan Forex.
Rumus
StopLoss = Rendah [0] - 2 * ATR (5, Tutup [1] - 2 * ATR (5), dan Tinggi [0] - 3 * ATR (5)

Penggunaan perdagangan ATR Trailing Stop

Indikator Trailing Stop ATR untuk Metatrader berisi satu baris yang ditampilkan pada grafik harga. Baris ini menunjukkan tingkat harga dari area impas di mana stop-loss dapat diatur untuk memaksimalkan laba dari aktivitas perdagangan Anda.

Biasanya untuk menetapkan pedagang profesional hentikan kerugian menggunakan tingkat volatilitas berdasarkan indikator ATR. Jadi, ketika harga naik atau turun menuju level target, indikator teknis akan menggambarkan tren naik atau downtrend yang mengarah ke tingkat harga yang seharusnya dipilih sebagai stop-loss. Indikator ini dihitung oleh koefisien volatilitas standar, yang setara dengan 2,5 dan optimal untuk sebagian besar pasar keuangan (yaitu tingkat stop-loss akan berada pada jarak 2,5 * ATR).

Indikator ini merupakan pilihan dan harus digunakan dalam perdagangan manual.

Parameter
ATR-periode = 5

Dapatkan Signal Trading Gratis Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel