Indikator Trading Osilator S-RoC

Osilator S-RoC

Strategi Trading Indikator S-RoC


Deskripsi
Osilator S-RoC dikembangkan oleh Fred G. Schutzman dan disajikan dalam buku A. Elder, Trading for a Living. Indikatornya adalah penyempurnaan dari oscillator RoC: S-RoC didasarkan pada perbandingan dua rata-rata bergerak eksponensial.
Indikator
RumusS-RoC = EMA (N) / EMA (N - K) * 100,di mana
N - jumlah periode;
Faktor penghalusan.

Penggunaan perdagangan S-RoC

S-RoC adalah osilator paling sederhana dari analisis teknis. Ini mudah digunakan dan bagus dalam menghasilkan sinyal logis yang dapat diterapkan untuk pembalikan harga perdagangan. Dalam hal ini indikator lebih cocok untuk strategi countertrend daripada untuk teknik mengikuti tren karena S-RoC dapat membentuk banyak sinyal palsu selama gerakan arah yang kuat.

Jika indikator S-RoC dipercepat, itu bisa menandakan pertumbuhan harga. Akibatnya, jika turun, laju pertumbuhan berkurang. Jika indikator S-RoC berbalik arah, kecenderungannya dapat berubah.

Dengan demikian, S-RoC membantu mendeteksi kecenderungan utama di pasar bullish dan bearish. Dalam hubungan itu, S-RoC dapat digunakan untuk menunjukkan arah kecenderungan jangka panjang untuk berdagang dengan osilator.

Sinyal independen bertindak sebagai berikut: 


  • Jika S-RoC jatuh di bawah 0 dan kemudian hidup kembali, sinyal beli dihasilkan. 
  • Jika S-RoC naik di atas 0 dan kemudian kembali ke bawah, sinyal jual dihasilkan. 
  • Sinyal divergensi / konvergensi juga muncul pada indikator S-RoC. Sinyal ini sangat penting dan sangat kuat. Itu harus digunakan dalam perdagangan.


Parameter
MA_Period = 13
ROC_Period = 21
SuperForex Indonesia

Dapatkan Signal Trading Gratis Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel