NZD / JPY: Tinjauan Fundamental & Prakiraan

Sinyal trading NZD / JPY

29/08/18 12:09 PM
NZD melanjutkan penurunannya terhadap JPY yang kuat. Penawaran pada tren tampak paling efektif.

Yen Jepang berada dalam posisi yang menguntungkan terhadap sebagian besar mata uang karena paling tidak terkena risiko yang terkait dengan perang dagang antara China dan Amerika Serikat. Dolar Selandia Baru, sebaliknya, adalah salah satu mata uang komoditas yang paling rentan dan situasinya diperparah oleh situasi ekonomi di Selandia Baru. Ini secara signifikan mempengaruhi tingkat NZD, yang jatuh ke level terendah sejak Januari-Oktober 2016.

Data terakhir tentang ekonomi Selandia Baru menunjukkan tren negatif yang terus berlanjut. Data terakhir tentang ekspor dan impor melebihi ekspektasi pasar: impor tumbuh sebesar 21,3% pada bulan Juli, sementara ekspor tumbuh sebesar 15,8%. Kelebihan impor atas ekspor menyebabkan neraca perdagangan negatif untuk bulan kedua berturut-turut. Satu-satunya hal positif adalah bahwa defisit Juli hanya NZD 143 juta, sementara ekonom mengharapkan defisit perdagangan meningkat sebesar NZD 400 juta.

Situasi di Jepang secara tradisional stabil. Satu-satunya faktor negatif untuk Jepang adalah tingkat inflasi yang sangat rendah, yang memperlambat pertumbuhan ekonomi Jepang. Hal ini tercermin dalam indeks kepercayaan konsumen, yang jatuh untuk bulan keempat berturut-turut dan sebesar 43,3 pips pada bulan Agustus. Inflasi pada bulan Juli hanya 0,9%, lebih tinggi dari yang diperkirakan di pasar, tetapi dianggap dua kali lebih rendah dari level target yang ditetapkan oleh Bank Jepang. Indeks PMI manufaktur pada bulan Agustus naik menjadi 52,5 pips, mundur dari level minimum bulan lalu.
NZDJPY, setiap hari

NZDJPY, setiap hari

Tren turun yang mendukung JPY akan berlanjut dalam jangka menengah. Saat ini, setelah penyelesaian koreksi harga, kita bisa mengharapkan penurunan lebih lanjut dalam biaya NZD, hingga 72,1 JPY. Transaksi pada tren dapat dianggap sebagai yang paling efektif dalam waktu dekat.
Gambar Penulis Analytics SuperForex

Dapatkan Signal Trading Gratis Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel