RSI Laguerre Indikator Teknikal

Indikator RSI Laguerre

Indikator Teknis RSI Laguerre

Deskripsi
Indikator teknis yang dibuat oleh John F. Ehlers adalah versi modifikasi dari Relative Strength Index (RSI). Indikator ini diterbitkan untuk pertama kalinya oleh John F. Ehlers dalam Analisis Cybernetic Untuk Saham Dan Futures.
RumusL0: = ((1-g) * C) + (g * PREV);
L1: = (- g * L0) + Ref (L0, -1) + (g * PREV);
L2: = (- g * L1) + Ref (L1, -1) + (g * PREV);
L3: = (- g * L2) + Ref (L2, -1) + (g * PREV);
cu: = Jika (L0> L1, L0-L1,0) + Jika (L1> L2, L1-L2,0) + Jika (L2> L3, L2-L3,0);
cd: = Jika (L0 <L1, L1-L0,0) + Jika (L1 <L2, L2-L1,0) + Jika (L2 <L3, L3-L2,0).

Penggunaan perdagangan RSI Laguerre

Seperti halnya banyak osilator lainnya, metode utama dari penggunaan indikator ini adalah pembukaan order beli setelah level indikator melintasi di atas tingkat 0,15 dan pembukaan order jual setelah indikator menyilang di bawah level 0,75.

Parameter utama dari indikator RSI Laguerre untuk MetaTrader adalah faktor gamma yang sama dengan 0,7 secara default. Penting untuk dicatat ketika nilai yang lebih rendah dari tingkat ini (misalnya, 0,5) digunakan, indikator menunjukkan perdagangan yang agak agresif dengan sejumlah besar sinyal perdagangan, yang secara nagatif mempengaruhi hasil. Nilai tinggi dari faktor indikator (lebih dari 0,85) tidak disarankan karena penilaian yang berlebihan terhadap parameter dapat menyebabkan keterlambatan dalam pekerjaannya.

Karakteristik khusus yang relevan dari indikator teknis RSI Laguerre adalah situasi ketika garis indikator mengambil nilai minimum atau maksimum yang bergerak secara ketat dengan cara horisontal; ini menunjukkan gerakan yang diarahkan kuat. Dengan demikian, jika indikator sama dengan 1 dan bergerak secara horizontal, gerakan tren yang kuat menunjukkan kenaikan di pasar. Jika indikator sama dengan nol dan bergerak secara horizontal, maka seseorang harus membuka transaksi jual dalam gerakan ke bawah yang sedang berkembang.

Parameter
gamma = 0,7
Indikator trader

Dapatkan Signal Trading Gratis Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel