Technical Indicators Accumulation Swing Index (ASI)

Indicator Accumulation Swing Index (ASI)

Deskripsi Indicators Accumulation Swing Index (ASI)

Indeks Akumulasi Pengumpulan Indikator dikembangkan oleh Welles Wilder Jr. dan dijelaskan dalam bukunya "Konsep Baru dalam Sistem Perdagangan Teknis." Indikatornya adalah indeks fluktuasi sederhana yang mirip dalam bentuknya terhadap perubahan harga dalam aset keuangan.

Indicators Accumulation Swing Index (ASI)
Rumus: SI (i) = 50 * (TUTUP (i-1) -CLOSE (i) + 0,5 * (TUTUP (i-1) -OPEN (i-1)) + 0,25 * (TUTUP (i) - OPEN (i)) / R) * (K / T)
ASI (i) = ASI (i-1) + SI (i), di mana
SI (i) - nilai saat ini indikator teknis Indeks Swing;
SI (i - 1) - nilai indikator teknis Indeks Swing pada bar sebelumnya;
TUTUP (i) - harga penutupan saat ini;
TUTUP (i - 1) - harga penutupan sebelumnya;
BUKA (i) - harga pembukaan saat ini;
BUKA (i - 1) - harga penutupan sebelumnya;
R - parameter yang dihitung berdasarkan rumus berdasarkan rasio antara harga penutupan saat ini dan maksimum dan minimum sebelumnya.
K - yang lebih besar dari dua nilai: HIGH (I - 1) - CLOSE (i)) & (LOW (i - 1) - CLOSE (i));
T - perubahan harga maksimum selama sesi perdagangan;
ASI (i) - nilai saat ini dari Indeks Ayunan Akumulasi.

Penggunaan perdagangan Indicators Accumulation Swing Index (ASI)

Buku Wilder "Konsep Baru dalam Sistem Perdagangan Teknis" memberikan deskripsi indikator berikut. "Ketika ASI ditempatkan pada grafik harian yang sama, tren yang ditampilkan dalam indikator dapat dibandingkan dengan tingkat pada grafik. Bagi mereka yang tahu cara menggambar tingkat tren yang relevan, ASI dapat menjadi alat yang bermanfaat yang menunjukkan terobosan dari trendline .Intonasi yang salah dari trendline pada grafik tidak akan disetujui dengan garis yang sesuai pada grafik indikator.Karena fakta bahwa harga penutupan digunakan untuk tingkat yang lebih besar, perubahan harga pada siang hari tidak buruk pengaruh pada indeks indikator. "

Indeks Ayun Akumulasi juga bagus dalam tren ketika digunakan bersamaan dengan indikator SMA (50) sebagai garis sinyal. Titik-titik di mana ASI melintasi SMA di atas atau di bawah adalah sinyal perdagangan yang menunjukkan kedua area masuk ke arah tren yang sedang berkembang dan area keluar jika indikator melintasi garis sinyal ke arah terbalik.

Parameter
T = 300,0

Dapatkan Signal Trading Gratis Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel