Technical Indicators Coppock

Technical Indicators Coppock

Strategi Trading jitu dengan Technical Indicators Coppock

Deskripsi Indikator Coppock adalah indikator analisis teknikal yang dibuat oleh Edwin Sedgwick Coppock pada tahun 1962, pertama kali diterbitkan di majalah Barron. Pendiri indikator diminta oleh Gereja Episcopal untuk mengembangkan instrumen yang dapat diandalkan untuk investor jangka panjang, yang dapat diterapkan untuk Indeks S & P 500.

Trading indikator
Rumus: Coppock (t) = EMA (w, t) [ROC (l, t) + ROC (s, t)], di mana
EMA (w, t) - moving average eksponensial pada periode w;
[ROC (l, t) + ROC (s, t)] - jumlah indikator kecepatan perubahan harga untuk periode l (panjang) dan s (pendek).

Penggunaan perdagangan Indikator Coppock

Menurut pendekatan asli, Indikator Coppock dihitung sebagai rata-rata bergerak tertimbang 10 bulan dari jumlah tingkat perubahan 14 bulan dan tingkat perubahan 11 bulan untuk indeks. Sinyal indikator diamati ketika grafik batang mengubah arahnya, berayun ke atas atau ke bawah. 

Satu lagi aplikasi yang menarik dari indikator Coppock untuk MetaTrader adalah perdagangan ketika level 0 dilewati. Jika grafik batang melintasi level dari bawah ke atas, seseorang harus membuka transaksi beli dan sebaliknya. 

Robert W. Colby, seorang analis teknis terkenal dan penulis buku The Encyclopedia Of Technical Market Indicators merekomendasikan menggunakan indikator Coppock dengan rata-rata pergerakan eksponensial 5 hari.

Ketika EMA meninggalkan grafik batang bergerak ke bawah, orang harus menjual aset. Dan sebaliknya, ketika EMA meninggalkan grafik batang yang bergerak ke atas, orang harus membeli. Pendekatan ini memungkinkan pedagang untuk melihat ekstrem lokal.

Parameter
ROC1Period = 14 
ROC2Period = 11 
MAPeriod = 10 
MAType = 1

Dapatkan Signal Trading Gratis Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel