Technical Indicators Euro Index

Technical Indicators

Deskripsi Euro Index

Indeks mata uang euro mencerminkan fluktuasi rata-rata dari lima mata uang utama dunia (USD, GBP, JPY, CHF, dan SEK) ke euro. Indeks mata uang euro, atau EURX, didirikan pada 13 Januari 2006, dan dikutip di NYBOT. Indeks ini merupakan patokan untuk perhitungan nilai euro terhadap peserta lain di pasar keuangan.

Rumus: EURx = 34.38805726 * EURUSD ^ (0,3155) * EURGBP ^ (0,3056) * EUR / JPY ^ (0,1891) * EURCHF ^ (0,1113) * EURSEK ^ (0,0785)

Penggunaan perdagangan Euro Index

Indikator komputer indeks EUR menunjukkan perubahan harga dalam indeks mata uang euro, yang dipengaruhi oleh fluktuasi harga dalam pasangan mata uang utama lainnya di Forex.

Dari sudut pandang praktis, ada dua cara menggunakan indeks untuk perdagangan EUR / USD dan instrumen pasar mata uang lainnya di Metatrader. Yang pertama dikaitkan dengan crossover, dan yang kedua didasarkan pada divergensi.

Dalam hal indeks euro melintasi SMA 50 dan SMA 100 di atas atau di bawah, dapat berupa sinyal beli atau jual masing-masing. Ada banyak cara untuk secara menguntungkan keluar dari perdagangan, dengan mempertimbangkan sebuah crossover. Namun, tidak disarankan untuk menggunakan sinyal pembalikan untuk menutup posisi.

Jika grafik harga pasangan mata uang menunjukkan pergerakan turun sementara EURX naik, maka perbedaan diobservasi. Dengan demikian, kutipan pasangan mata uang kemungkinan akan tumbuh segera.

Di sisi lain, jika EURX tergelincir di tengah lonjakan harga, dapat menjadi petunjuk penting bahwa pasar mungkin berbalik ke bawah.

Dapatkan Signal Trading Gratis Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel