Technical Indicators MACD

Indicators MACD

Penjelasan Technical Indicators MACD

Dikembangkan oleh Gerald Appel pada tahun 1979, Moving Average Convergence-Divergence (MACD) adalah indikator teknis yang dapat diterapkan pada komoditas dan pasar saham. MACD adalah osilator analisis teknis, yang merupakan versi pertama dari histogram MACD yang kemudian ditingkatkan. Namun, ini masih dihargai oleh banyak pedagang karena cukup sederhana dan tidak memiliki suara yang signifikan ketika menghasilkan sinyal.
MACD

Rumus:
MACD = (EMAs (P) - EMAl (P)),
Sinyal = SMAa (EMAs (P) - EMAl (P)), di mana
EMA1 (P) adalah rata-rata bergerak eksponensial untuk periode panjang dari harga;
EMA (P) adalah rata-rata bergerak eksponensial untuk periode singkat dari harga;
SMAa (P) adalah rata-rata bergerak yang dihaluskan untuk waktu yang singkat dari selisih rata-rata bergerak yang tersisa;
P - harga penutupan.

Penggunaan perdagangan Indicators MACD

MACD adalah osilator pasar klasik dalam kelompok indikator yang tampil identik dalam gerakan datar dan gerakan tren. Dibandingkan dengan Stochastic Ocillator, yang diterapkan hanya ketika harga bergerak ke samping, MACD lebih multifungsi. 

Sinyal utama yang dihasilkan oleh indikator adalah MACD Line yang melintasi garis Signal. Ketika garis Sinyal (garis merah) melintasi garis MACD (garis biru) ke atas, ini menunjukkan momen yang baik untuk membuka posisi jangka pendek. Selama pergerakan tren Anda harus menutup transaksi dalam penyeberangan garis yang terbalik. 

Indikator MACD klasik tidak harus diandalkan ketika menggunakan konvergensi / divergensi dalam perdagangan Anda. Untuk tujuan ini Anda sebaiknya menggunakan histogram MACD.

Jangka waktu yang paling tepat untuk MACD dengan pengaturan standar (tidak dioptimalkan) adalah H4, Harian, Mingguan.

Parameter

FastEMA = 12 
SlowEMA = 26 
SignalSMA = 9

Dapatkan Signal Trading Gratis Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel