Technical Indicators Range Rider

Strategi Trading Technical Indicators Range Rider

Strategi Trading Technical Indicators Range Rider

Deskripsi
Indikator Range Rider dikembangkan oleh Larry Williams pada tahun 2006. Ini adalah variasi pada indikator yang mengukur volatilitas. Dengan bantuannya orang dapat dengan mudah mengidentifikasi zona harga penting di mana pembukaan perdagangan adalah yang paling tepat dalam hal risiko.
Indicators Range Rider
Rumus: Range Rider = MovingAvg (True Range, 2) / (MovingAvg (True Range, 7)) * 100

Penggunaan perdagangan Range Rider

Indikator teknis Range Rider adalah ukuran volatilitas pasar. Namun, perhitungan tidak didasarkan pada ukuran kekuatan pergerakan harga, tetapi pada hasil bagi, yang merupakan hasil dari pembagian satu tingkat volatilitas (2-hari ATR) oleh yang lain (7-hari ATR). Hasilnya adalah nilai Range Rider Indicator yang menunjukkan penguatan atau melemahnya volatilitas; itu memperhitungkan pengaruh periode jangka terpanjang pada jangka pendek yang paling pendek.

Saat menggunakan Indikator Range Rider, periode perdagangan yang penting adalah periode penurunan nilai indikator. Mereka menunjukkan melemahnya volatilitas dan, akibatnya, fakta bahwa setelah kekuatan pergerakan harga menurun mereka akan mendapatkan momentum lagi, dan secara bersamaan Range Rider Indicator akan tumbuh. Dengan demikian, area ideal untuk masuk pasar adalah tempat-tempat di mana nilai Indikator Rider Jangkauan rendah; jika volatilitas menurun, pembalikan harga terjadi atau koreksi harga selesai, dan kemudian pergerakan harga akan berlanjut ke arah yang sama. Fitur ini dapat berhasil diterapkan untuk perdagangan dengan menjual atau membeli aset ketika Range Rider berada di posisi terendahnya.

Menurut Larry Williams, pendiri indikator, penting untuk memperhatikan hari-hari perdagangan ketika harga penutupan sangat dekat atau sama dengan hari tertinggi (atau terendah hari dalam kasus tren menurun). Dalam kondisi ini data yang disediakan oleh Indikator Range Rider harus dipantau secara hati-hati; jika nilai indikator tinggi (di tengah pertumbuhan atau penurunan harga) dan sesi perdagangan ditutup pada level tinggi atau rendah, pembalikan harga mungkin terjadi selama sesi berikutnya atau dalam beberapa hari perdagangan yang akan datang.

Parameter
ATRperiod1 = 2
ATRperiod2 = 7

Dapatkan Signal Trading Gratis Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel