Technical Indicators SuperTrend

SuperTrend

Deskripsi Indikator SuperTrend

Indikator tren SuperTrend dibuat atas dasar ATR dan CCI. Ini adalah indikator yang sangat baik dari arah tren. Ini dapat digunakan sebagai fondasi sistem perdagangan apa pun yang didasarkan pada mengikuti tren.
SuperTrend
Rumus: UpperLevel = (Tinggi [i] + Rendah [i]) / 2 + Pengganda * Atr (Periode);
LowerLevel = (Tinggi [i] + Rendah [i]) / 2-Pengganda * Atr (Periode);

Penggunaan perdagangan SuperTrend

Indikator SuperTrend dibangun berdasarkan dua indikator - ATR dan CCI. CCI (parameter standar adalah 50) menunjukkan arah pergerakan tren, sementara ATR digunakan untuk menentukan level indikator. Jika CCI di atas 0, SuperTrend naik atau bergerak secara horizontal (tergantung pada ATR). Jika CCI negatif, SuperTrend jatuh (tergantung pada ATR juga).

Salah satu cara yang mungkin untuk menggunakan indikator ini adalah memasuki pasar setelah koreksi memperhatikan warna SuperTrend: jika berubah dari merah ke hijau (itu berarti tren berubah dari turun ke naik), tunggu turun pertama koreksi dan buka posisi beli. Buka posisi jual jika indikator berubah warna dari hijau menjadi merah: tunggu koreksi naik pertama dan jual.

Perlu juga dicatat bahwa SuperTrend dapat menunjukkan level support dan resistance jangka pendek. Namun, orang harus hati-hati mempelajari mereka sebelum menggunakan ini, dan hanya jika mereka diperlukan. Data yang lebih akurat dari jenis ini dihasilkan oleh garis Tenkan dan Kijun indikator Ishimoku.

Parameter
TrendCCI_Period = 50
 Super trend

Dapatkan Signal Trading Gratis Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel