Technical Indicators Total Power

Technical Indicators Total Power

Deskripsi Total Power

Indikator ini dikembangkan oleh Daniel Fernandez pada tahun 2011 dan dideskripsikan dalam majalah Currency Trader. Indikatornya adalah versi revisi indikator Elder-Ray Alexander Elder, yang didasarkan pada kekuatan kekuatan beruang dan banteng, serta EMA 13-hari.
Rumus: Total Power = Abs (BearCount - BullCount) * Periode 100 / Lookback;
BearPower = BearCount * 100 / Periode Lihat Balik;
BullPower = BullCount * 100 / Periode Lihat Balik;

Penggunaan perdagangan Total Power

Indeks Elder-ray dikembangkan untuk menentukan tren; ide bulls dan tekanan beruang adalah dasar untuk indeks.

Metode yang digunakan dalam indeks Elder-ray didasarkan pada tiga indikator teknis yang menunjukkan cara bullish dan fluktuasi harga bearish yang terbentuk sesuai dengan harga konsensus. Indeks termasuk EMA 13 hari dan dua indikator Alexander Elder - Bull and Bear Power.

Kelemahan dari pendekatan ini adalah bahwa hal itu tidak membuat sinyal yang jelas di pintu masuk pasar karena tidak adanya pandangan global untuk pergerakan harga.

Total Power Indicator (TPI) untuk MetaTrader dikembangkan untuk memberikan pandangan khusus untuk perubahan harga pasar, serta perbedaan antara harga saat ini dan harga sebelumnya.

Ada beberapa metode untuk menggunakan indikator teknis ini: 


  • jika level 100 dicapai oleh level Bull (atau Bear dalam hal penjualan) dan Total, maka beli terbuka (berjualan jika garis tersebut Bear); 
  • jika garis Bear dan Bull melintasi, yaitu jika garis Bull melintasi garis Bear dari bawah ke atas, kemudian beli; jika garis Bear memotong garis Bull dari atas ke bawah, kemudian jual; 
  • jika garis Bull / Bear menyilang dengan garis indikator, yaitu jika garis Bull / Bear memotong level 50, maka seseorang dapat membuka buy / sell.


Parameter
LookbackPeriod = 45
PowerPeriod = 10

Trader newbie

Dapatkan Signal Trading Gratis Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel