Technical Indicators Trendless Oscillator

Strategi trading ampuh

Technical Indicators TrendlessOS

Deskripsi
Osilator TrendlessOS dikembangkan oleh Joe DiNapoli pada awal 1980-an dan dijelaskan dalam buku Trading with DiNapoli Levels. Seperti halnya indikator lain yang dikembangkan oleh DiNapoli, osilator Trendless adalah suplemen untuk instrumen utama pembuatan desicion - level Fibonacci. Namun, menurut konsep DiNapoli, indikator Trendless dapat digunakan sebagai instrumen perdagangan independen.
Technical Indicators TrendlessOS


Rumus

TrendlessOscilator = dekat - SMA (7, dekat)

Penggunaan perdagangan Technical Indicators TrendlessOS

Joe DiNapoli menjelaskan strategi utama penerapan indikator Trendless dalam perdagangan aktif di pasar keuangan. Dari lima strategi yang dijelaskan, tiga metode penggunaan indikator sangat menarik. Mereka menunjukkan bahwa indikator Trendless adalah indikator teknis yang paling menguntungkan di antara alat serupa lainnya.

Indikator tanpa tren dapat digunakan sebagai alat untuk menutup transaksi.

Jika indikator mencapai level overbought dalam kisaran 70-100%, perdagangan harus ditutup. Tingkat tertentu dihitung secara individual untuk setiap aset berdasarkan grafik harian. Joe DiNapoli menutup perdagangan jika indikator mencapai level + 90%. Ketika level overbought tercapai, harga dapat melambat atau mundur.

Indikator tanpa tren dapat digunakan sebagai filter untuk pembukaan perdagangan di pasar keuangan.

Jika sinyal dari pembukaan transaksi muncul ketika indikator Trendless berada di atas level + 65%, maka tidak disarankan untuk membuka transaksi sama sekali, karena harga mungkin mengalami fluktuasi harga yang tidak terbatas. Joe DiNapoli merekomendasikan menunggu hari perdagangan berikutnya (dalam hal perdagangan intraday) dan jika sinyal masih dipertahankan, lebih memperhatikan tingkat indikator Trendless.

Sebagai indikator volatilitas, osilator Trendless dapat digunakan sebagai indikator akumulasi volatilitas, dan kemudian harga brengsek (naiknya volatilitas).

Jika indikator mendekati level 0% untuk waktu yang lama, akumulasi yang sangat kuat terbentuk di pasar, yang sebagai hasilnya akan menyebabkan harga brengsek. Seseorang harus menggunakan situasi semacam itu dalam perdagangan sebagai indikator dari waktu yang sebenarnya untuk suatu transaksi.
 Login superforex

Dapatkan Signal Trading Gratis Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel