Technical Indicators US Dollar Index

Technical Indicators

Indikator Forex US Dollar Index

Deskripsi
US Dollar Index adalah nilai rata-rata fluktuasi kurs enam mata uang utama (EUR, CAD, GBP, JPY, CHF, dan SEK) terhadap dolar AS. Indeks Dolar AS ditemukan pada tahun 1973 dengan nilai awal 100. Pada tahun 1999 itu dimodifikasi untuk melacak euro, yang baru saja diperkenalkan. Indeks diperdagangkan 24 jam sehari di NYBOT.
Technical Indicators US Dollar Index
RumusUSDx = 50,14348112 * EURUSD (0,576) * USDJPY (0,136) * GBPUSD (-0,119) * USDCAD (0,091) * USDSEK (0,042) * USDCHF (0,036)

Penggunaan perdagangan US Dollar Index

Indikator komputer indeks USD memungkinkan pedagang untuk secara visual menentukan dinamika Indeks Dolar AS dalam kaitannya dengan keranjang mata uang utama dunia.


  • Dari sudut pandang penggunaan praktis dari Indeks Dolar AS di MetaTrader (termasuk perdagangan EUR / USD utama dan aset lainnya), penggunaan arus utama adalah perbedaan dan konvergensi antara Indeks Dolar AS dan aset keuangan. 
  • Dalam hal Indeks Dolar AS naik dan aset keuangan terkait (yaitu emas, minyak mentah) juga meningkat, itu berarti bahwa kurva harga pada aset yang diperdagangkan akan berbalik arah. Demikian pula, ketika indeks dan harga suatu aset jatuh, pembalikan harga yang terakhir akan terjadi dalam jangka pendek.
  • Jika ada pergerakan harga ke bawah pada grafik pasangan mata uang sementara garis indeks Euro meningkat, ini menunjukkan perbedaan antara harga dan nilai-nilai indikator. Situasi ini berarti bahwa segera harga pasangan mata uang akan mulai naik. 
  • Alternatif: jika di tengah kenaikan harga ada pergerakan ke bawah dari US Dollar Index, maka pembalikan ke bawah dari harga pasangan mata uang kemungkinan akan segera muncul


NB: Sebelum Anda mulai menggunakan US Dollar Index dalam perdagangan Anda, Anda harus memahami aset keuangan mana yang mencerminkan pergerakan dolar AS, dan mana yang bergerak ke arah yang sama.

Dapatkan Signal Trading Gratis Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel