Technical Indicators Will-Spread

Indicators Will-Spread

Deskripsi Indicators Will-Spread

Indikator teknis Will-Spread dikembangkan oleh Larry Williams dan dijelaskan dalam bukunya, Long-Term Secrets to Short-Term Trading. Will-Spread adalah salah satu indikator keuangan terkuat, yang mengukur aliran harga antara pasar primer dan pasar sekunder. Tujuan perbandingan ini adalah untuk menyorot sinyal untuk membuka / menutup posisi aset keuangan melalui sinyal pasar yang memiliki pengaruh pada aset tertentu ini.
Indicators Will-Spread

Rumus: Spread = (Close (market1, n) / Close (market2, n)) * 100
Will-Spread = EMA (5, Spread) - EMA (20, Spread)

Penggunaan perdagangan Indicators Will-Spread

Metode utama menggunakan Will-Spread adalah mengamati cara melintasi garis nol. Jika indikator melintasi garis nol ke atas, tren naik kemungkinan akan berlanjut. Ketika indikator jatuh di bawah garis nol, ada kecenderungan menurun yang jelas. 

Penulis menawarkan untuk menggunakan indikator dalam perdagangan dari sudut pandang filter: ketika Will-Spread melintasi garis nol, trader harus menunggu formasi bar yang mengikuti sinyal. Dalam kasus bar baru menghasilkan tinggi (rendah) di atas (di bawah) yang sebelumnya, pedagang harus membuka posisi. Tidak dianjurkan untuk membuka posisi jika bar tidak membentuk tinggi atau rendah baru.

Kondisi utama untuk menghitung Will-Spread adalah pilihan aset keuangan yang paling berpengaruh untuk pasangan mata uang. Aset paling umum dari pasar yang berdekatan adalah EMAS, minyak (#CL), indeks S & P-500 (#SPX), dan indeks Nikkei-225 (# N225). Emas dan minyak dapat dengan mudah digunakan untuk pasangan mata uang utama Forex, sementara indeks saham berkinerja lebih baik dalam menghasilkan sinyal terkemuka untuk pasangan mata uang seperti USD / CHF dan USD / JPY.

Parameter:
FastMAperiod = 3 
SlowMAperiod = 15 
SecondMarket = EMAS

Download Indicators Will-Spread

Dapatkan Signal Trading Gratis Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel