Kualitas Pedagang yang Berhasil - Trader sukses

Kualitas Pedagang yang Berhasil - Trader sukses

Air membentuk jalurnya sesuai dengan sifat tanah yang dilaluinya; serdadu itu menemukan kemenangannya dalam hubungan dengan musuh yang dia hadapi. - Sun Tzu, The Art of War

Setiap orang berbeda, tetapi kualitas tertentu adalah umum di antara semua pedagang yang sukses.

Komitmen:   Berfokus pada perdagangan secara eksklusif. Segala sesuatu yang mengalihkan perhatian dari konsentrasi penuh di pasar disisihkan sampai setelah hari perdagangan berakhir.
Introspeksi: Secara   terus-menerus mengkaji kembali kekuatan dan kelemahan pribadi. Strategi dirancang untuk memanfaatkan kekuatan dan menetralisir kelemahan. Pedagang yang sukses kurang peduli dengan bagaimana mereka mengukur hingga orang lain, daripada bagaimana mereka mengukur hingga standar yang mereka tetapkan untuk diri mereka sendiri.
Kontrol Diri dan Peningkatan Kesadaran:  Bereaksi dengan keseimbangan, apa pun skenarionya. Tidak ada kerugian atau laba yang dapat menarik trader yang sukses ke titik di mana ia tidak dapat berfungsi secara rasional.
Realistis:   Menetapkan tujuan yang realistis. Jangan pernah mengambil kesempatan yang tidak rasional untuk “meningkatkan” kemungkinan pencapaian rejeki-tak-terduga. Mengakui bahwa para pedagang tidak memiliki kendali pribadi atas pasar dan bahwa kerugian tidak dapat dihindarkan, terlepas dari kemampuan seorang pedagang.
Pasien:   Memahami bahwa kepuasan instan jarang tercapai. Tidak mengejar pasar. Tahu bahwa akan selalu ada peluang di masa depan.
Adaptable:   Menyesuaikan diri dengan perubahan keadaan dan kejadian mendadak yang tidak terduga. Mengakui bahwa seorang pedagang harus beroperasi dengan seperangkat aturan, tetapi perubahan dalam kondisi pasar mungkin memerlukan perubahan dalam aturan.
Bertanggung jawab : Tidak menyalahkan orang lain karena kekurangannya sendiri. Mengambil risiko dengan imbalan kemungkinan hadiah yang sesuai.
Berpikir Kreatif:   Melihat di luar yang sudah jelas. Menarik ide dari berbagai macam input dan tidak takut untuk melakukan hal yang tidak biasa atau tidak terduga.
Percaya Diri:   Percaya dia akan berhasil. Tidak membiarkan kerugian mengurangi keyakinan itu. Trader yang berhasil menyadari bahwa kegagalan di masa lalu tidak dapat dihapus dan tidak memikirkannya secara berlebihan. Mereka juga mengakui bahwa setiap perdagangan adalah independen dari masa lalu dan menawarkan kesempatan baru untuk mencapai hasil yang positif.

Dapatkan Signal Trading Gratis Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel