Matematika Sukses Trader - Psikologi Trading

Matematika trader sukses

Trading dengan Perhitungan Matematika

Jadi, ketahuilah bahwa:
(1) Anda dapat berperilaku tidak rasional ketika menyangkut untung dan rugi;
(2) Anda mungkin memiliki pengalaman yang sama sekali berbeda dengan perdagangan setelah Anda berpindah dari perdagangan kertas ke perdagangan nyata; dan
(3) mudah goyah dari rencana Anda oleh orang banyak — apa yang Anda lakukan?

Apa yang Anda lakukan adalah belajar untuk mengelola harapan pribadi dan emosional Anda. Mari kita telusuri lebih jauh dengan melihat dua model - model yang tidak membantu pedagang pemula, dan yang pasti sangat membantu.

Model Akurasi

Tidak peduli di mana Anda dididik, Anda mungkin dihargai untuk semua pelajaran Anda dengan nilai bagus. Semakin banyak studi yang Anda lakukan, semakin tinggi nilai yang Anda dapatkan. Ulangi proses itu secara konsisten, dan Anda mendapatkan nilai keseluruhan yang bagus atau IPK tinggi. Pekerjaan sekolah adalah contoh bagus dari Model Akurasi, yaitu, jawaban yang lebih benar yang Anda miliki, semakin tinggi nilai.

Jawab semua pertanyaan dengan benar - dapatkan A. Dapatkan 90% dari mereka benar dan dapatkan B. Jika ada 50 pertanyaan pada tes dan Anda menerima 90%, Anda mendapat 45 benar. Anda juga dapat mengatakan bahwa rasio antara jawaban yang benar dan jawaban yang salah adalah 9: 1 untuk seluruh tes. Ini berfungsi dengan baik ketika nilai poinnya sama untuk setiap pertanyaan.

Namun, dalam perdagangan, nilai poin (untung / rugi) untuk setiap pertanyaan (perdagangan) bisa dan akan bervariasi. Inilah yang mendorong para pedagang baru menjadi gila. Jika Anda melewatkan titik kunci ini, Anda dapat menemukan diri Anda menjejalkan dan membaca sampai rambut Anda keluar.

Model Ekspektasi Matematis

Model yang akan membantu Anda menghitung apakah aturan perdagangan Anda layak diikuti disebut Ekspektasi Matematis. Karena penting untuk mengelola harapan pribadi dan emosional Anda, formula ini dapat melakukan keajaiban untuk kedua P & L Anda dan konstitusi emosional Anda yang mengarah ke perdagangan jangka panjang yang sukses.

Inti dari model ini adalah Anda harus menjaga kerugian Anda tetap kecil dan membiarkan para pemenang Anda berlari. Memang, banyak pedagang yang berhasil menargetkan hubungan 3: 1 atau 4: 1 antara memenangkan keuntungan perdagangan dan kehilangan kerugian perdagangan.

Katakanlah Anda mulai menguji aturan perdagangan Anda, dan Anda melihat mereka menang dengan frekuensi 40%. Dengan kata lain, Anda salah lebih dari separuh waktu. Anda juga memperhatikan bahwa pemenang Anda tiga kali lebih besar dari yang kalah. Haruskah Anda mengikuti model ini atau tidak? Bagaimana Anda akan menghasilkan uang jika Anda salah 60% dari waktu? Apa yang akan dikatakan teman-temanmu? Lebih buruk lagi, apa yang akan dikatakan pasangan Anda? Semua obrolan ini adalah bagian dari sistem emosional Anda yang dapat ditenangkan dengan melihat matematika.

Begini caranya:
(Frekuensi Winning x Rata-rata Ukuran Menang) - (Frekuensi Kehilangan x Ukuran Rata-rata Loser) = Risiko
(0,40 x 3) - (0,60 x 1) = (1,2 - 0,6) = 0,6 Risiko Unit

Rumus Perhitungan Matematika menunjukkan bahwa Anda dapat memiliki keyakinan mengikuti model perdagangan Anda karena "rata-rata" aturan menghasilkan uang (yaitu, hasil rumus adalah bilangan positif) meskipun Anda kalah lebih sering daripada yang Anda menangkan.

Penting untuk dicatat bahwa ini adalah kombinasi dari menjaga pecundang Anda kecil dan membiarkan para pemenang Anda menjalankan yang membuat ini berhasil. Anda tidak dapat "menunggu dan melihat" jika pecundang Anda akan kembali menjadi pemenang besar. Itu terjadi antara jarang dan tidak pernah. Jika Anda seorang investor, itu mungkin cerita yang berbeda, tetapi kami mempertahankan diskusi ini untuk memperdagangkan instrumen leverage di futures komoditas.

Jadi, lupakan apa yang Anda pelajari di sekolah tentang imbalan yang datang dengan benar dan akurat. Jadilah seperti pemain bisbol superstar dan ketahuilah bahwa harga diri Anda tidak diukur dengan rata-rata pukulan Anda. Perdagangan yang hebat membutuhkan jenis kecerdasan yang berbeda yang melibatkan menerima kerugian sebagai bagian dari strategi kemenangan.

Dapatkan Signal Trading Gratis Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel